Jumat, 30 Januari 2015

Manfaat Batu Giok Aceh dan Khasiatnya

Batu Giok di kenal telah mulai sejak zaman china kuno bukanlah cuma untuk hiasan permata tetapi lebih pada faedah untuk kesehatan serta keberuntungan, terlebih dengan penemuan ilmu dan pengetahuan moderen perihal batu giok ini mempunyai beberapa manfaat yang mengagumkan yg tidak dipunyai oleh asal-asalan batu alam yang lain.



Memanglah batu alam yang lain seperti batu ruby batu onyx serta quartz juga mempunyai manfaat yang dapat buang toksin badan, meingkatkan daya, menangani insomnia, menolong konsentrasi, menangani permasalahan inpotensi. Tetapi batu giok mempunyai keunggulan yg tidak dipunyai oleh batu bulia yang lain seperti membuat lancar aliran darah, tingkatkan kesuburan, membatu penyembuah serta menguatkan ginjal, mempercepat pulihnya luka serta bahkan juga dengan cara metafisik diakui bisa membuat perlindungan pemiliknya dari udara negatif pengetahuan hitam yang mau mencemoohkakan hingga batu giok di kenal dengan batu keberuntungan.

Diluar itu batu giok Aceh juga mempunyai faedah yang sama hebatnya dengan batu giok yang ada di china, kelebihan batu giok aceh dibanding dengan batu giok di china yaitu dari sisi keindahan serta keragaman dari batu giok aceh yang lebih bermacam, dapat dibuktikan beberapa kali sudah batu giok aceh memenagkan kontes nasional serta internasional.

Batu giok yang di China serupa sekali dengan batu nephite yang di Aceh, tetapi batu yang paling popular di Aceh yaitu batu giok solar ataupun batu giok bio solar Aceh dan batu giok idocrase yang kerap juga di sebut dengan batu lumut aceh. Keindahan batu giok Aceh inilah yang membuatnya jadi primadona di kelompok penggemar batu mulia.

Untuk Anda yang mau tahu dengan cara detil apa sesungguhnya manfaat dari Batu Giok Aceh ini,
Sesudah membaca uraian di atas pasti Anda bakal dapat dengan gampang mengerti faedah batu giok aceh yang satu ini lantaran batu giok tidak cuma bermanfaat untuk orang yang sakit tetapi untuk orang yang sehat juga sangatlah bermanfaat untuk mejaga kesehatan agar terus fit serta Bugar, saya cobalah jabarkan rangkuman singkat tentang faedahnya :
1. Ion positif batu giok bakal membuat lancar pencernaan hingga memudahkan badan untuk menyerap nutrisi makanan sampai digunakan oleh badan.
2. Ion batu giok juga tingkatkan kekebalan badan
3. Menetralisir Toksin serta bahkan juga keluarkan toksin yang membahayakan badan
4. Tingkatkan aliran darah dan mengoptimalkan penyerapan oksigen dalam darah
5. Memperlambat penuaan awal serta kurangi perkembangan sel kanker
6. Dengan cara metafisik akan menolong pemakainya untuk hindari beragam serangan daya negatif seperti guna-guna, santet serta masalah jin lantaran batu giok pancarkan gelombang daya positif yang berperan juga sebagai benteng untuk badan.
7. Dengan cara Mental batu giok berguna juga untuk mengobati kebiasan-kebiasan jelek serta stress, sulit tidur serta bahkan juga penyakit kejiwaan lain seperti tanda-tanda psikologis serta frustasi.
8. Batu giok aceh berguna juga untuk keberuntungan lantaran batu giok dapat menepis daya negatif yang bakal hampiri pemiliknya hingga daya positif lebih di unggulkan yang mengakibatkan keberuntungan selalu berbarengan yang memiliki batu giok.
9. Tingkatkan Kesuburan

Di dalam dunia penyembuhan medis China, batu giok ini juga berkhasiat telah umum dipakai juga sebagai media untuk mengobati penyakit lewat cara therapy batu giok, karena batu giok di yakini bisa tingkatkan aliran chi atau daya murni yang bikin orang cepat pulih serta menghindar penuaan sel hingga bikin orang terus awet muda.

4 komentar: